You need to enable javaScript to run this app.

Web E-Commerce Toko Pakaian

  • Sabtu, 19 Maret 2022
  • Abdullah Manaf
  • 0 komentar
Penjualan yang saat ini dilakukan hanya sebatas konsumen datang memilih barang dan membayar, transaksi pemesanan juga di lakukan melalui BBM dan media situs pertemanan facebook.
Dengan hanya mengandalkan sistem penjualan dari media Handphone dan jasa facebook, dirasa masih kurang dalam memperbanyak tingkat penjualan barang, sedangkan dengan menggunakan penjualan barang menggunakan sistem online, customer dapat melakukan transaksi penjualan barang tanpa adanya batasan waktu dan batasan tempat.
 
Nah pada kesempatan ini ADMIN Memberikan Source code tentang WEB E-COMMERCE TOKO PAKAIAN yang mana aplikasi ini sangat Bermanfaat Bagi Penjual Pakaian atau butik.
Berdasarkan hasil pengujian program maka dapat disimpulkan bahwa program ini dapat berjalan dengan baik dan sudah memenuhi kebutuhan pemakai serta layak diimplementasikan.
 
Aplikasi ini dapat diakses melalui Web Browser, Dengan begitu setiap orang dapat menggunakan aplikasi ini nanti.
Adapun fitur yang terdapat di dalam aplikasi ini adalah sebagai berikut :
ADMIN
1.Data produk
2.Data user
3.Laporan produk terjual
4.Notifikasi pemesanan
 
Aplikasi ini siap pakai atau pun di kembangkan sesuai dengan keinginan.
Demikian lah Keterangan/penjelasan dari Aplikasi/fitur di atas adalah sebagian dari aplikasi ini. Dan ada banyak lagi keunggulan dari  aplikasi ini,untuk melihat lebih lanjut tentang aplikasi ini.
 
Silahkan download dan jangan lupa di share ya ..

Bagikan artikel ini: