You need to enable javaScript to run this app.

Aplikasi E-Voting berbasis Web

  • Senin, 21 Maret 2022
  • Abdullah Manaf
  • 0 komentar
E-Voting maupun Electronic Voting adalah sebuah pelaksanaan yang digunakan untuk langkah pengumpulan suara / output pemungutan bunyi dengan elektro. Nah, buat medianya sendiri beragam sob, hanya saja satu hal yg menjadi kemiripan, ialah sama-sama menggunakan tempat elektronik buat pengolahan data.   Nah kali ini Source Code Aplikasi akan memberikan source code pelaksanaan ini menggunakan anda yang membutuhkan baik untuk lembaga maupun mahasiswa buat bahan pembelajaran tugas akhir.
Berdasarkan output pengujian program maka bisa disimpulkan bahwa program ini bisa berjalan dengan baik & sudah memenuhi kebutuhan pemakai dan layak diimplementasikan. Aplikasi ini bisa diakses melalui Web Browser, bisa offline & online. Adapun piranti/Komponen yang terdapat di pada aplikasi e voting berbasis web merupakan menjadi berikut ini: 
USERS
1. Fitur pilkada
2. Fitur tanda menerima
3. Fitur daftar peserta
4. Fitur hasil voting
ADMIN
1. Kelola data pencalonan
2. Kelola data pemilihan
3. Kelola data data pencalonan
Aplikasi e voting berbasis situs ini siap gunakan atau pun di kembangkan sesuai dengan impian. Demikian lah Keterangan/penjelasan berasal Aplikasi/feature di atas merupakan sebagian asal pelaksanaan ini, Dan ada banyak sekali lagi keunggulan berasal  aplikasi ini, buat melihat lebih lanjut mengenai pelaksanaan ini
 
Silahkan download dan jangan lupa di share ya ..

Bagikan artikel ini: